Cara Ampuh Menghilangkan Hama Pada Gedung Walet

Posted by on 0 komentar
Hama dan penyakit burung walet merupakan suatu hal yang harus diwaspadai dan kita hindari. Hama dan penyakit memang menjadi slah satu masalah serius oleh para peternak tak terkecuali oleh peternak sarang burung walet.
Hama-hama datang secara tiba-tiba dan muncul dengan berbagai cara yang kita tidak ketahui. Hama-hama tersebut menyerang burung walet hingga akhirnya burung walet jatuh sakit maupun mati. Hama juga dapat menurunkan kualitas sarang walet menjadi rendah hingga akhirnya harga jual sarang tersebut menjadi ikut turun.

Kehadiran hama dalam rumah sarang burung walet sangat mengancam produktivitas burung walet. Gangguan hama ini dapat menyebabkan burung walet terganggu dan akhirnya tidak betah dan pergi meninggalkan rumah sarang walet ke tempat lain.
Hama ini bukan hanya menyerang burung walet, namun kadang memakan telur burung walet, memakan sarang walet, dan bahkan memakan anakan burung walet. Sebagian besar juga dapat menimbulkan penyakit pada burung walet.
Kondisi aman dan nyaman wajib diberikan kepada burung walet agar nantinya hasil yang didapatkan juga bagus. Lalu bagaimana cara menciptakan kondisi aman dan nyaman yang bebas dari hama? Berikut ulasan beberapa cara hama yang sering menyerang rumah sarang burung walet:

Berikut Cara nya Bisa Di Lihat Di Video ini

https://www.youtube.com/watch?v=CngX3b9HBYw&t=4s

Newest Post:
Newer Post

Older Post:
Older Post

0 Comments for "Cara Ampuh Menghilangkan Hama Pada Gedung Walet"